Ha Long Bay Vietnam Pergi, Pergi Pergi

Ha Long Bay Vietnam Pergi, Pergi Pergi

Ha Long Bay Vietnam Pergi, Pergi Pergi

3.5 jam dari Hanoi terletak spektakuler Ha Long Bay. Hal ini sering disebut sebagai pemandangan Vietnam yang paling spektakuler. Ada beberapa pulau batu kapur 1969 (singkapan mungkin kata yang lebih akurat) yang tertutup tanaman hijau saat mereka keluar dari Teluk Tonkin. Sekarang masalahnya adalah ada 500 atau lebih kapal pesiar yang macet ke teluk. Setengah dari mereka adalah kapal pesiar hari dan setengah lainnya adalah kapal pesiar semalam.

Jadi, yang dulu merupakan keindahan yang belum terjamah adalah keindahan luar biasa yang dipenuhi dengan kapal pesiar jasa wedding organizer jakarta. Jika Anda melihat apa yang saya lihat di pra-kapal pesiar Barcelona, ??Dubrovnik dan Venesia versus versi kapal pesiar pos, Anda dapat dengan mudah melihat apa yang dilakukan kapal pesiar. Mereka membuang gerombolan wisatawan yang secara tidak sengaja menghancurkan pesona situs wisata.

Sekarang keindahan Ha Long Bay dipelihara sampai tingkat yang besar karena gerombolan wisatawan terbatas pada kapal mereka kecuali mereka ingin mengunjungi, gua, pabrik mutiara, berkebun atau mengunjungi desa nelayan terapung.

Saya mendorong Anda untuk mengunjungi Ha Long Bay tapi Anda dan saya mungkin telah melewatkan kapal tersebut setidaknya satu dekade. Yang terbaik adalah tetap berpikiran terbuka dan mencoba mengabaikan sampah yang terombang-ambing di air dan kantong plastik mencengkeram dasar batu pulau ini. Saya melakukan beberapa hari memancing ikan cumi-cumi dengan cahaya terang yang merenungkan air dan saya tidak dapat membantu memperhatikan kualitas air yang buruk dengan apa yang tampak seperti buangan limbah limbah dan banyak sampah yang hanyut. Apapun kedamaian yang mungkin didapat dari memancing cumi-cumi berkurang oleh teriakan dari segudang kapal pesiar berlabuh malam ini. Perahu pesta

Nah kalau urusannya agak cerdik sekarang area pelabuhan Paradise City sedang mengalami konstruksi berat dengan tujuan menciptakan sebuah resor tepi laut. Dampak ekologi apa yang akan ditimbulkan Paradise City belum terlihat.

Jangan membuat kesalahan Ha Long Bay layak mendapat status sebagai situs Warisan Dunia UNESCO. Departemen manajemen Ha Long Bay menyatakan bahwa setiap hari sekitar dua juta ton sampah dikumpulkan dari pantai Ha Long Bay. Sekitar 3 juta wisatawan mengunjungi situs ini setiap tahun menurut Departemen Pariwisata Umum Vietnam. Sampah yang dikumpulkan hanya dikumpulkan sejauh 700 meter dari pantai yang telah dibuang ke air melalui pipa limbah atau kapal penangkap ikan yang beroperasi di dekat pantai. Ha Long Bay saat ini mempekerjakan sebuah tim yang terdiri dari empat kapal pengumpul sampah dengan biaya 5,8 miliar dong Vietnam setahun.

Tunggu saja sampai Paradise City telah berkembang sepenuhnya. Keyakinan saya adalah bahwa sementara pemandangan spektakuler akan tetap seperti lingkungan di mana ia diamati akan memburuk bahkan lebih dari sekarang. Masih ada waktu untuk menikmati keindahannya tapi pandangan pribadi saya adalah Ha Long Bay sedang pergi, pergi dan akan segera hilang. Dan begitu jalan raya dua jalur dari Hanoi ke Ha Long Bay selesai, ini hanya akan membuatnya lebih mudah diakses.

Sedikit saran. Jika Anda ingin kepala lokal yang lebih tenang naik ke pantai 11 kilometer ke Taman Nasional Bai Tu Long dan naik kapal pesiar Anda dari sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *